Sabtu, 15 Maret 2014

sedikit tentang saya :)

               Selamat datang di Blog saya yang penuh dengan misteri 

hmmmm... perkenal kan saya FIKRI TAUFIK  cowo yang paling keren se keluarga hahahaaa (kata mama) saya baru berumuh 10 tahun di tahun 2006 hehee *17 tahun* saya sekarang masih menginjak bangku sekolah kelas dua belas smk, saya orang yang selalu di kelilingi denga para fans berat saya *hantu hantu* hahaha...saya tipe orang yang jutek sama orang yang baru kenal, apalagi udah kenal pasti makin jutek *becanda* kalau udah kenal sama  saya pasti ngerasain nyaman, buktinya tmen saya yang cantik" dan yang cakep"  *wleee pengen muntah*  hehe.. ngersa nyaman berada di samping saya :D ...cukup kan tentang kepribadian saya ? kalau ngerasa belum cukup, bisa hubungi nomor yang ada di alam kubur :Dterims....... ;)




                                                                                                                                THE END...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar